Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC, SANGAT BERBAHAYA! Tolong Sebarkan.

Kota-kota di Indonesia saat ini begitu panas, masuk mobil jangan segera nyalakan AC.

Udara dari semprotan AC bercampur dengan udara dalam mobil yang 'ngelekep', bisa mengakibatkan udara yang akibatkan kanker, jika dihirup.

Janganlah Tutup Rapat Kaca Mobil Waktu Pertama Menyalakan AC
Mau naik mobil dengan aman?
 

Buka semuanya kaca, lalu nyalakan AC selama beberapa menit, baru kemudikan kendaraan dan tutup kaca-kacanya kembali. Tidak heran, semakin sebagian orang meninggal dunia karena kanker. Kita bertanya-tanya dari tempat mana saja pemicunya?

Disini ada satu contoh yang menjelaskan insiden-insiden yang dapat menyebabkan kanker. Menurut satu penelitian, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil menghasilkan Benzene, racun penyebab kanker (k4rsin0gen).

Luangkanlah waktu dan amatilah bau plastik dashboard yang diserang panas.

Selain menyebabkan Kanker, Benzene mer4cuni tulang-tulang anda, menyebabkan Anemia dan turunkan jumlah sel d4rah putih. Jika terhirup terus-menerus dalam periode saat yang lama dapat menyebabkan Leukemia, menambah kemungkinan pemicu kanker.

Tingkat Benzene di dalam ruangan yang bisa ditolerir sebesar 50mg/ft2. Satu mobil yang terparkir di dalam ruangan dengan jendela tertutup akan mempunyai kandungan 400-800 mg Benzene.

Apabila parkir di luar ruangan dibawah sinar matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik hingga 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yang bisa ditolerir.

Beberapa orang yang ketika masuk ke mobil, tidak buka jendela meskipun, mesti akan hirup banyak toksin yang dengan sangat cepat masuk ke tubuh anda. Benzene yakni racun yang merubah ginjal dan hati.

Buruknya, begitu sulit untuk tubuh untuk memb4smi toksin-r4cun itu.

Jadi Anda sekalian, bukalah pintu dan jendela mobil sebelum masuk, berilah waktu untuk toksin-r4cun mem4tikan ini keluar, sebelum Anda masuk dalam mobil.

sumber : tipshidupsehat
=============================================

0 Response to "Jangan Menutup Rapat Kaca Mobil Saat Pertama Menyalakan AC, SANGAT BERBAHAYA! Tolong Sebarkan."

Posting Komentar