Penderita STROKE Wajib Baca !!! Tak Perlu Mengluarkan Biaya Mahal Untuk Ber-obat, Hanya Butuh Bahan Ajaib ini Saja STROKE Bisa Disembuhkan !!! (Bagikan)

Penyakit Stroke masih tetap jadi m0m0k menakutkan untuk manusia. Mereka yang sudah diserang stroke harus lakukan penyembuhan demikian lama agar bisa sembuh kembali. 

Satu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seseorang yang mempunyai account Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono. 

Dia bercerita bagaimana rekannya pulih dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai konsumsi dengan teratur air rebusan dari bagian pohon Ciplukan. 

Tersebut kutipan pengalaman yang di berbagi lewat cara luas lewat sosial media Facebook : 

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA. 

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku.... 
Tanganku tidak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terutama mengangkat beban.... 
Saya sedih serta menangis saat itu, Gunakan pakaian tidak bisa, Terutama memakai celana.... 
Mandi tidak bisa memegang sabun, Hanya air shower yang bisa memb4sahi tubuhku... 
Allah tetap masih sayang pada saya, Seorang tukang jahit memberikan pohon " CIPLUKAN " pada saya... 
Saya bersihkan semua hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya..... 
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari..... memberikan kesembuhan pada saya..... 
Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia...... 
Untuk semua rekanan FB dimana ada.... 
Selamat coba! 
Semoga bisa bermanfaat buat anda ataupun keluarga anda yang mungkin saja alami sakit yang sama. 

Tolong berbagi ke teman-teman lain ya...
=============================================

0 Response to "Penderita STROKE Wajib Baca !!! Tak Perlu Mengluarkan Biaya Mahal Untuk Ber-obat, Hanya Butuh Bahan Ajaib ini Saja STROKE Bisa Disembuhkan !!! (Bagikan)"

Posting Komentar